Jual Sandal Safety, Jual Sandal Selop Karet, Jual Sandal Slop Steril, 0856.4800.4092

20 November 2017 01:49 | dibaca 29 kali

sepatu karet murah, sepatu karet pria, sepatu karet pria keren, dokter sandal kesehatan, harga doctor sandal, harga imperial doctor sandal,
imperial doctor sandal murah, imperial doctor sandal solo, manfaat doctor sandal kesehatan, sandal dokter
Gimana? Bentuknya kaya sendal crocs kan ya? Wkwk. Kalo bedanya sih sandal crocs ada lubang lubangnya diatas gitu yaa buat sirkulasi udara.
Kalo sendal ini sih punya lubang sirkulasi disamping gitu biar kaki kita juga ga gerah, kan kaki kita juga butuh nafas juga
apalagi sepatunya bahan karet, jadi butuh banget sirkulasi udara. Terus kenapasih kok ngga disamain kaya sendal crocs yang punya lubang lubang di atas?
Karena sandal ini sandal yang buat operasi jadi sandalnya harus yang bisa melindungi kaki dan nyaman.
Semisal nih ada benda jatuh dan mengenai kaki saat operasi kan bahaya tuh, jadinya sandal ini dibuat tertutup namun tetep nyaman saat digunain.

Pemesanan SEGERA Hub Fast Respon 0856.4800.4092 (WhatsApp)
Alamat : Jl.Danau Sentani Tengah Blok H2 B39, Sawojajar, Malang


Dikirim oleh: Pusat Sandal karet A, Jl. Danau Sentani Tengah Blok H2 B39, Sawojajar, Malang, 0856.4800.4092 (What
Kategori : Kesehatan, Terdapat pada : sandal karet steril murah, sandal karet terbaik, sandal karet tertutup, sandal karet untuk oprasi, sandal karet untuk ruang operasi

Iklan Terkait